Saturday, July 2, 2011

Dapatkan Backlink Gratis Berkualitas

Inilah cara mudah untuk bertukar link. Karena dengan mengajak 2 orang 1 link yang yang kita terapkan akan di bantu dipromosikan oleh lebih 1 juta orang lebih. Wow! Hebat kan. Caranya cukup mudah hanya dengan mengajak dua orang untuk daftar, karena semua butuh promosi, setiap orang ingin link nya tersebar dengan cepat. Apalagi kalau lebih dari 2 orang... berapa banyak link yang akan kita dapatkan? Pasti banyak...

Gimana caranya ya?  Gampang kok Sobat tinggal daftar saja , tak ada ruginya untuk dicoba , gratis lagi, disini link kita bisa nempel terus, link yg dimasukan bisa judul postingan dan url nya agar tiap page punya pagerank juga, kan biasanya Pagerank kita hanya di halaman depan saja, sementara di halaman posting gak punya Pagerank.

Kalau berminat cukup Mendaftar. Setelah itu silahkan cek password yang dikirim ke email anda, kemudian langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin dipromosikan pada Website ini. Oh ya … kita juga akan mendapatkan web replikanya untuk kita promosikan lho.. Sebagai contoh saya persembahkan postingan tentang Backlinink Gratis Berkualitas, salah satu Cara mudah meningkatkan Traffic dan Pegerank blog kita.

Selanjutnya sobat tinggal bikin postingan atau kalau susah sobat bisa CoPas artikel ini untuk di Post di blog sobat dan rasakan manfaatnya.

Untuk mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas, Klik Disini
Nanti setelah sobat mengklik link di atas scroll ke bawah, Klik Sign Up Now, jangan lupa isi Username, Nama Lengkap dan Email sobat. Setelah mendaftar secara otomatis Password untuk log in menjadi member akan di kirimkan ke alamat sobat. Silahkan Log In dengan Username dan Pasword sobat, jika sobat tidak log in, maka status member sobat belum aktif. Setelah anda Login, barulah status member sobat aktif. Dan selanjutnya silahkan promosikan Link sobat agar Backlink nya bertambah banyak.


Semoga Sukses....

No comments:

Post a Comment