Saturday, July 2, 2011

Download Mozilla Firefox 5 Terbaru

Download Mozilla Firefox 5 Terbaru
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Postingan kali ini saya akan share Mozilla Firefox versi terbaru 5.0. Tepat 1 bulan setelah merilis versi beta dari Firefox 5. Kini sang beruang kutub kembali merilis versi final dari browser web terbarunya, Firefox 5. Lebih dari 1000 peningkatan dan perbaikan sistem kinerja di versi 5 ini. Dari segi interface/tampilan, Firefox 5 tidak bedanya dengan versi sebelumnya. Namun, peningkatan dan perbaikannya kebanyakan dilakukan dibalik layar untuk meningkatkan kinerjanya. Puluhan fitur baru untuk meningkatkan firefox lebih cepat dan aman untuk digunakan untuk browsing.

Fitur terbaru Mozilla Firefox 5. diantara lainnya :
  • Penambahan perangkat untuk Firefox membuat browsing ini agar lebih baik. Dan ada yang baru dari Firefox. Yaitu lokasi navigasi yang cermat, atau biasa dikenal sebagai "Awesome Bar".
  • Kinerja Firefox diperbaiki agar browsing lebih aman dan mudah digunakan.
  • Keamanan Firefox memberikan perlindungan dari Malware, virus, worm, trojan dan spyware yang baru untuk menjaga pengguna aman di web browser.
  • Kostumisasi pada Firefox 5 terbaru ini semua orang dapat menghiasnya. Lebih dari 5.000 add-ons (pengaya) untuk memungkinkan pengguna Firefox menyesuaikan browsernya.



Bagi anda pecinta web browser Firefox dan tidak ingin ketinggalan update terbarunya, bisa langsung Download Mozilla Firefox 5 Terbaru pada link dibawah ini.
Semoga berguna.
Akhir kata...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment